Show simple item record

dc.contributor.authorHastuti, Eny Tri
dc.date.accessioned2016-10-26T04:30:18Z
dc.date.available2016-10-26T04:30:18Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/800
dc.description.abstractDewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh setiap bank yang akan mempengaruhi tingkat kepuasan setiap nasabah. Mengingat akan pentingnya kualitas pelayanan yang akan diberikan oleh setiap bank dalam mempengaruhi nasabahnya maka penulis melakukan penelitian dengan judul Anilisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo Terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau Dari Dimensi Kualitas Jasa ". LJntuk mendapatkan data-data yang diperlukan dalam penelitian ini, maka peneliti mendapatkannya dengan eara survey dengan menggunakan instrument kuesioner yang diperkuat dengan pernyataan studi pustaka dan alat analisis yang digunakan adalah metode importance - performance analysis karena untuk mengetahui antara kinerji karyawan dan harapan nasabah apakah sudah sesuai dengan keinginan nasabah atau belum yang didukung dengan uji validitas dan reliabilitas untuk memperkuat hasilnya. Berdasarkan basil penelitian, maka didapat kesimpulan bahwa secara keseluruhan kualitas pelayanan yang diberikan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo sudah dapat meningkatkan kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari tabel 4.14 bahwa kinerjaBRI melebihi harapan setiap nasabah sehingga dapt dikatakan bahwa hasil kinerja BRI sudah sesuai keinginan nasabah. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari 5 dimensi yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Emphaty, dan Assurance mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo yang hasilnya adalah konsumen (nasabah) merasa puas dengan layanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectAnalisis Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPT BRI Tbk Cabang Sukoharjoen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectDitinjau dari Dimensien_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record