Show simple item record

dc.contributor.authorIndriani, Riza Amalia
dc.date.accessioned2016-10-18T04:23:30Z
dc.date.available2016-10-18T04:23:30Z
dc.date.issued2015-08-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/600
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractDi era global ini semakin tinggi tingkat persaingan bisnis. Hal ini memaksa perusahaan untuk bisa lebih mengembangkan dan memasarkan produk mereka agar mampu mempertahankan produknya serta memenangkan persaingan. Diikuti dengan perkembangan zaman, gaya hidup dari konsumen juga terus berkembang. Menyadari akan hal itu, banyak perusahaan sepatu menangkap banyak kesempatan, salah satunya adalah perusahaan sepatu Nike. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan besarnya pengaruh keakraban merek, merek kesukaan, merek kepercayaan dan negara asal merek terhadap minat beli sepatu Nike. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiwa FE UII sedangkan sampel diambil dengan metode convenience sampling sebesar 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi berganda. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan dari keakraban merek, merek kesukaan, merek kepercayaan dan negara asal merek terhadap minat beli sepatu Nike. Variabel merek kepercayaan menjadi variabel yang mendominasi.en_US
dc.description.sponsorshipHardjanti, Srien_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;12311491
dc.subjectBranden_US
dc.subjectKeakraban mereken_US
dc.subjectMerek kepercayaanen_US
dc.subjectMinat beli.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Keakraban Merek, Merek Kesukaan, Merek Kepercayaan dan Negara Asal Merek Terhadap Minat Beli Pelanggan Sepatu Merek Nike (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record