Search
Now showing items 1-10 of 39
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)
Information systems today are very important for the company in running the
business sustainability in accordance with the development of information technology is
rapidly increasing. Many companies invest huge capital ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)
Information systems today are very important for the company in running the
business sustainability in accordance with the development of information technology is
rapidly increasing. Many companies invest huge capital ...
IMPLEMENTASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (ANN) DENGAN ALGORITMA BACKPROPAGATION UNTUK MEMPREDIKSI VOLUME PENJUALAN DI BUKALAPAK (Studi Kasus : Kategori Aksesoris Komputer di Marketplace Bukalapak)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)
E-commerce atau electronic commerce adalah suatu perusahaan atau situs website yang memberikan ruangan untuk melakukan transaksi jual beli suatu produk atau jasa secara online. Bukalapak merupakan salah satu marketplace ...
PASAR PATHUK 4.0 dengan Pendekatan Open Building
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-26)
Kemudahan transaksi e-commerce (electronic commerce) memberikan ancaman
yang nyata bagi usaha perdagangan yang mengandalkan sistem offline. Fenomena
ditinggalkannya fisik bangunan sebagai tempat berbelanja oleh konsumen ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)
Pengangguran merupakan permasalahan yang masih dihadapi oleh setiap negara dan angka perngangguran tertinggi berasal dari kalangan terdidik. Menumbuhkan jiwa berwirausaha merupakan suatu usaha untuk menekan permasalahan ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang besar ...
Analisis Pengaruh MS-QUAL Terhadap Kualitas Layanan (service) produk fisik dan produk virtual pada E-commerce Bukalapak di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)
Pasar online atau marketplace saat ini menjadi komoditas utama bagi pelaku
industri kreatif yang memanfaatkan media internet dan teknologi sebagai bahan utama
dalam menjalin kelangsungan hidupnya. Maraknya marketplace ...
Pengembangan E-Commerce Vendor Dan Event Organizer Berbasis Website Dengan Metode Waterfall
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-06)
Kebutuhan masyarakat terhadap industri acara cukup tinggi tingkat antusiasnya di
Indonesia baik itu dalam skala besar atau kecil. Besarnya kebutuhan tersebut, peran event
organizer maupun vendor sangatlah penting sebagai ...
Pengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Website
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Teknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh
banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai
informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan ...
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong
mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan
teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ...