Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang.
Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang
ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya
adalah ...
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ...