Browsing Students & Alumnae by Subject "Sikap Konsumen"
Now showing items 1-20 of 47
-
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Merek (Studi Kasus Iklan Televisi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Kredibilitas model iklan (Endorser Credibility) terhadap Efektivitas iklan, pengaruh kreativitas iklan terhadap Efektivitas iklan, pengaruh Efektivitas iklan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix Pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandmgkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata Dan Turindo Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Cakra Kembang Sport Centre Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut Cakra Kembang Sport Centre Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: Jenis -jenis olahraga, kemampuan SDM, service ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya memmbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya menimbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya memmbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka Jurusan Yogyakarta-Surabaya
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya dan perbedaannya berdasarkan karakteristik konsumen. Sikap adalah sebagai ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka Jurusan Yogyakarta-Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa Kereta Api Eksekutif Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya dan perbedaannya berdasarkan karakteristik konsumen. Sikap adalah sebagai ... -
Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pelayanan Di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “ Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pelayanan di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga”. Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan sikap konsumen dalam menggunakan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Salon Kecantikan Ocha di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Salon Kecantikan Ocha di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di Q-club Pool Lounge Cafe
(UII Yogyakarta, 2005)Bermain olah raga bilyar merupakan aktifitas yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua, bukan hanya pria saja yang kim mendominasi dalam bermain bilyar, wamta juga kim banyak yang berlatih ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di Q-Club Pool Lounge Cafe
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Tempat Bilyar di QClub Pool Lounge Cafe. Bermain olah raga bilyar merupakan aktifitas yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh kalangan muda maupun tua, bukan hanya pria ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Pembelian Produk Fashion di Red Door Distribution Store dan Clothing Company Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk fashion di Red Door Distribution Store dan Clothing Company Yogyakarta. Distribution Store atau yang biasanya disingkat dengan kata distro merupakan salah satu usaha yang ... -
Analisis Sikap Konsumen Mobil Bekas terhadap Keputusan Membeli di Sumber Baru Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kepurusan pembelian mobil bekas, mengetahui atribut yang dominan pembentuk sikap dalam melakukan pembelian mobil bekas dan mengetahui apakah ... -
Analisis Sikap Konsumen Mobil Bekas terhadap Keputusan Membeli di Sumber Baru Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kepurusan pembelian mobil bekas, mengetahui atribut yang dominan pembentuk sikap dalam melakukan pembelian mobil bekas dan mengetahui apakah ...