Browsing Students & Alumnae by Subject "Positioning"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Kesesuaian Segmenting, Targeting, Positioning dengan Program Promosi Penjualan PT Tunas Toyota Cilegon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi Segmentation, Targeting, Positioning (STP) pada PT. Toyota Cilegon. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. ... -
Analisis Penerapan Segmentasi Pasar dan Positioning Kendaraan Matic Roda Dua Menggunakan Analisis Multivariat
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Semakin meningkatnya jumlah pemakai kendaraan matic roda dua menjadikan persaingan dibidang industri otomotif semakin ketat. Hal ini menuntul produsen otomotif lebih aktif dalam melakukan survei pasar termasuk ... -
Analisis Positioning Mie Instant Di Jogjakarta (Studi Kasus persaingan Mie Instant Kemasan Merek Mie Sedaap dengan Mie Instant Kemasan Merek lainnya)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Ketatnya persaingan dalam dunia usaha mengharuskan tiap tiap perusahaan untuk mencah paradigma bam dan strategi bisnis yang jitu untuk dapat terns beroperasi dalam pasar. Beragamnya produk yang muncul berdampak makin ... -
Analisis Positioning Sepeda Motor di Jogjakarta (Studi Kasus Persaingan Sepeda Motor Honda Bebek 4 Tak dan Sepeda Motor Bebek 4 Tak Lainnya)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kemajuan teknologi transportasi semakin tampak dalam beberapa tahun ini. Hal ini dapat dilihat dengan makin bertambahnya jumlah masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor. Meningkatnya kebutuhan akan kendaraan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” . Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Hasil Hutan Bukan Kayu (Gondorukem) Perhutani Ke Pasar International
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal yang terkait dengan analisis pemasaran mulai dari penerapan segmenting, targeting, dan positioning, analisis SWOT, serta implementasi strategi pemasaran ekspor pada Perum ... -
Strategi Pemasaran Islam Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Santi Mebel Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-28)Bisnis merupakan suatu aktivitas yang membutuhkan pemahaman serius, hal penting yang harus dilakukan seorang dalam menjalankan bisnis yaitu dengan merancang sebuah strategi, sehingga dalam berbisnis dapat menguntungkan ...