Browsing Students & Alumnae by Subject "Manfaat"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing. Permasalahan ... -
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi minat pengguna E-wallet (electronic wallet) sebagai alat transaksi terhadap mahasiswa di Yogyakarta (Studi Kasus : Mahasiswa Pengguna Layanan E-Wallet OVO di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-04)Perkembangan transaksi online yang bertambah pesat mengakibatkan adanya berbagai macam teknologi baru pada aspek keuangan, contohnya yaitu e-wallet. Tercatat 38 e-wallet di Indonesia yang telah memperoleh izin dari Bank ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Secara Online Melalui Aplikasi Ajaib (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-10)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari manfaat, motivasi, return, risiko, modal minimal, dan fasilitas aplikasi saham ajaib terhadap minat mahasiswa berinvestasi secara online menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Supply Chain Linkages Terhadap Kinerja Rantai Pasokan Pada Perusahaan Konstruksi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-23)Penelitian ini menguji pengaruh supply chain linkages terhadap kinerja rantai pasokan. Penelitian ini terdiri dari tiga variable independen, yaitu kekuasaan, manfaat, dan pengurangan resiko serta satu variable dependen, ... -
Determinan Kepuasan User Dalam ERP Project
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “Determinan Kepuasan User dalam ERP Project”. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti apakah manfaat, hambatan, dan resiko berpengaruh terhadap tingkat kepuasan user enterprise resource ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERINVESTASI MENGGUNAKAN APLIKASI BIBIT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada saat ini memajukan perubahan dalam hal investasi yaitu menyajikan suatu layanan investasi online semacam Aplikasi Bibit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PENGGUNAAN GO-PAY PADA LAYANAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Perkembangan dunia bisnis semakin terlihat sangat pesat. Terlebih lagi dengan bermunculanya inovasi baru dalam mengembangkan bisnisnya. PT Gojek Indonesia adalah Salah satu perusahaan yang merespon perkembangan dunia bisnis ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, RESIKO, MANFAAT DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-PAYMENT PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, risiko, manfaat, dan pendapatan terhadap minat menggunakan e-payment pada mahasiswa di yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dan ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, dan Manfaat Terhadap Minat Pembayaran Digital Menggunakan QRIS
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, dan Manfaat terhadap Minat Pembayaran Digital Menggunakan QRIS di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Risiko, Kepercayaan Dan Daya Tarik Promo Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Ovo
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari persepsi kemudahaan penggunaan, manfaat, risiko, kepercayaan, dan daya tarik promo terhadap minat penggunaan dompet digital OVO pada mahasiswa ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Gaya Hidup, Kepercayaan, Reputasi, dan Risiko Terhadap Minat Penggunaan E-wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, manfaat, gaya hidup, kepercayaan, reputasi, dan risiko terhadap minat pengguna e- wallet di Indonesia. Penelitian ini berdasarkan pendekatan ... -
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERSEPSI PENGGUNAAN ELECTRONIC MONEY (Studi Kasus pada Warga Pengguna E-money di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, kepercayaan dan persepsi risiko terhadap persepsi penggunaan e-money di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini ... -
Tinjauan Hukum Islam Terhadap Pembagian Warisan Berdasarkan Adat Suluh
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-01)Manusia diciptakan oleh Tuhan sebagai makluk yang paling sempurna dan memiliki keistimewaan. Dalam diri manusia dilengkapi dengan akal budi yang tidak dimiliki oleh makluk ciptaan lainya. Dengan akal budi tersebut, ...