Browsing Students & Alumnae by Subject "Sikap Konsumen"
Now showing items 21-40 of 47
-
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Hotel Puri Artha Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Semakin berkembangnya dunia pariwisata mendorong pula terhadap perkembangan sarana pendukungnya. Salah satu diantaranya adalah industri perhotelan. Saat ini, terutama di kota Yogyakarta semakin banyak didirikan ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Hotel Puri Artha Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Semakin berkembangnya dunia pariwisata mendorong pula terhadap perkembangan sarana pendukungnya. Salah satu diantaranya adalah industri perhotelan. Saat ini, terutama di kota Yogyakarta semakin banyak didirikan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Iklan Pembersih Wajah Merek Ovale di Media Televisi
(UII Yogyakarta, 2004)Skripsi ini berjudul - Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Iklan Pembersih Wajah Merek Ovale Di Media Televisi dengan studi kasus di kampus Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini beriujuan untuk ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Produk Minuman Suplemen Extra Joss Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut produk minuman suplemen Extra Joss. Variabel dalam penelitian im terdiri dari, variabel perilaku konsumen terhadap atribut produk yang meliputi, ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Swalayan Citrouli di Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Jasa Transportasi PO. Safari Dharma Raya Trayek Yogyakarta - Mataram
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Layanan RSUD Dr.Soeselo Slawi
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Produk Jamu Tradisional Sido Muncul di Kota Semarang
(UII Yogyakarta, 2006)Latar belakang dalam penyusunan skripsi ini adalah adanya perkembangan dunia usaha yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk kesehatan yang ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Produk Jamu Tradisional Sido Muncul di Kota Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang dalam penyusunan skripsi ini adalah adanya perkembangan dunia usaha yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk kesehatan yang ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Sepeda Motor Yamaha Nouvo di Kota Yogyakarta (Studi Kasus Pada Pembeli Sepeda Motor Yamaha Nouvo)
(UII Yogyakarta, 2005)Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi maka perusahaan berlomba-lomba menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologinya guna mendukung setiap produk yang dihasilkan dari perusahaan. Demikian pula perusahaan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh produk minuman Fruit Tea dan untuk mengetahui atribut atau variabel apa yang paling dominan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Sikap Konsumen Terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh ... -
The Impact Of Celebrity Endorsement On Consumer Attitudes In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penggunaan dukungan selebriti pada iklan e-commerce merupakan implementasi strategi pemasaran yang baru di Indonesia. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui factorfaktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan ... -
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ... -
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening ( Pertimbangan Mahasiswa Yang Berkuliah Di Yogyakarta Dalam Membeli Iphone )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual melakukan pembelian produk . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek, sikap konsumen, kualitas produk, dan ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, E-WOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ...