Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Siti Nurul Ngaini, MM
dc.contributor.authorCici Aristiyani, 1311563
dc.date.accessioned2018-03-02T15:35:51Z
dc.date.available2018-03-02T15:35:51Z
dc.date.issued2017-01-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5921
dc.description.abstractKualitas layanan merupakan perbandingan antara layanan yang dirasakan konsumen dengan layanan yang diharapkan konsumen. Apabila layanan yang dirasakan sesuai dengan apa yang diharapkan maka pelanggan tersebut akan merasa puas, sebaliknya apabila layanan yang dirasakan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan maka layanan yang diberikan gagal dan pelanggan merasa tidak puas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji layanan produk, layanan pengiriman dan layanan lingkungan hidup terhadap kualitas layanan secara keseluruhan dalam hotel skala menengah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Liner Berganda. Responden dalam penelitian ini sebanyak 96 orang yaitu tamu yang pernah menginap di Hotel Neo Malioboro. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa layanan produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kualitas layanan secara keseluruhan, layanan pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan secara keseluruhan dan layanan lingkungan hidup berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kualitas layanan secara keseluruhan.ID
dc.publisherUniversitas Islam IndonesiaID
dc.subjectKualitas Layanan Secara Keseluruhanid
dc.subjectLayanan Produkid
dc.subjectLayanan Pengirimanid
dc.subjectLayanan Lingkungan Hidupid
dc.titlePengaruh Layanan Produk, Layanan Pengiriman, Layanan Lingkungan Hidup Terhadap Kualitas Layanan Secara Keseluruhan Pada Hotel Skala Menengah : Studi Kasus Pada Hotel Neo MalioboroID
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record