Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Brand Equity Dan Perilaku Konsumen Produk Pembalut Wanita
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Keberhasilan suatu perusahaan selalu ditentukan oleh konsumen, dimana
perusahaan harus mampu menciptakan citra (image) baik pada produknya
Persaingan yang semakin ketat, di mana semakin banyakprodusen atau instansi
yang ...
"Analisis Hubungan Kepuasan Konsumen dengan Persepsi dan Motivasi Memiliki Motor Jincheng di Kabupaten Sleman dan Kotamadya Jogjakarta"
(Universitas Islam Indonesia, 2002)
Era perdagangan bebas AFTA 2004 memicu persaingan produk dari dalam dan
luar negeri. Setiap negara boleh mengimpor dan mengekspor produknya kemana saja
selama satu kawasan perdagangan bebas. Indonesia dan Cina merupakan ...
Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Program Studi (Studi kasusMahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Statistika Universitas Islam Indonesia Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Persaingan yang semakin ketat, dimana semakin banyakprodusen atan instansi
yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsttmen,
menyebabkan setiap perusahaan hams menempatkan orientasi pada kepuasan
kunsumen ...
Tingkat Kepuasan Mahasiswa Ekonomi Terhadap Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan sampai ke Perguruan
Tinggi menyebabkan semakin banyaknya bermunculan universitas-universitas yang
menjanjikan pendidikan yang berkualitas. Penelitian yang dilakukan dalam ...
Analisis Hubungan Kepuasan Konsumen dengan Persepsi dan Motivasi Memiliki Motor Nasha di Kota Jogjakarta dan Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian tentang hubungan kepuasan dengan persepsi dan motivasi
suatu produk motor menggunakan metode korelasi sudah dilakukan. Tujuan
penelitian inimerupakan suatu upaya untuk memperbaiki dan mencari analisis
alternatif ...