Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Brand Equity Dan Perilaku Konsumen Produk Pembalut Wanita
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Keberhasilan suatu perusahaan selalu ditentukan oleh konsumen, dimana
perusahaan harus mampu menciptakan citra (image) baik pada produknya
Persaingan yang semakin ketat, di mana semakin banyakprodusen atau instansi
yang ...
Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Program Studi (Studi kasusMahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Statistika Universitas Islam Indonesia Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Persaingan yang semakin ketat, dimana semakin banyakprodusen atan instansi
yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsttmen,
menyebabkan setiap perusahaan hams menempatkan orientasi pada kepuasan
kunsumen ...
Tingkat Kepuasan Mahasiswa Ekonomi Terhadap Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan sampai ke Perguruan
Tinggi menyebabkan semakin banyaknya bermunculan universitas-universitas yang
menjanjikan pendidikan yang berkualitas. Penelitian yang dilakukan dalam ...