• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • Statistics
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • Statistics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Brand Equity Dan Perilaku Konsumen Produk Pembalut Wanita

    Thumbnail
    View/Open
    00611002 Sitti Khajar Megawati.pdf (11.36Mb)
    Date
    2004
    Author
    Sitti Khajar Megawati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keberhasilan suatu perusahaan selalu ditentukan oleh konsumen, dimana perusahaan harus mampu menciptakan citra (image) baik pada produknya Persaingan yang semakin ketat, di mana semakin banyakprodusen atau instansi yang terhbat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen menyebabkan setiap perusahaan harus menempatkan orientasi pada kepuasan konsumen sebagai tujuan utama. Penelitian ini memfokuskan pada pengukuran Brand Equity produkpembalut wanita yang terdiri dari berbagai macam merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui brand equity dan perilaku mahasiswi dalam menggunakan merek pembalut wanita. Penelitian yang ddakukan dalam rangka Tugas Akhir ini dilaksanakan di Universitas Islam Indonesia, objek penelitian adalah mahasiswi Fakultas Psikologi, Teknik Sipil MIPA dan Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia Jogjakarta Hash penelitian menyimpulkan mahasiswi memiliki pengenalan yang cukup kuat akan suatu merekpembalut wanita di mana tersebut adalah merek Laurier dan Kotex tapi merek yang paling sering digunakan dan waktu ini digunakan oleh mahasiswi adalah merek pembalut Charm. Berdasarkan hasil penelitian untuk atribut-atribut merek pembalut yang paling sering digunakan oleh mahasiswi diperoleh hasil yang menjadi ketidakpuasan mahasiswi, di mana atribut-atribut tersebut pentmg bagi produkpembalut adalah atribut rasa saat pemakaian dan dayalekatpadaprodukpembalut tersebut.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/123456789/25623
    Collections
    • Statistics [672]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV