Analisis Hubungan Kepuasan Konsumen dengan Persepsi dan Motivasi Memiliki Motor Nasha di Kota Jogjakarta dan Kabupaten Sleman
Abstract
Penelitian tentang hubungan kepuasan dengan persepsi dan motivasi
suatu produk motor menggunakan metode korelasi sudah dilakukan. Tujuan
penelitian inimerupakan suatu upaya untuk memperbaiki dan mencari analisis
alternatif untuk mengetahui hubungan tersebut Hasil penelitian ini
diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka
memperbaiki kualitas pelayanan terhadap pelanggan motor nasha.
Berdasarkan alat uji dengan analisis Korelasi Spearman yang proses
penghitungannya menggunakan sojware SPSS versi 11 dan Minitab 13, maka
dapat diketahui bahwa terdapat korelasi antara kepuasan dengan persepsi
sebesar 0.910 , korelasi antara kepuasan dengan motivasi sebesar 0.822, dan
korelasi antara persepsi dan motivasi sebesar 0.829..
Collections
- Statistics [903]