Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Dimaz Anugrah
dc.date.accessioned2024-06-24T03:53:56Z
dc.date.available2024-06-24T03:53:56Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50223
dc.description.abstractPada penelitian ini akan bertujuan untuk meneliti sebuah fenomena personal branding yang telah dibangun oleh pihak Filosofi Kopi dengan menguji self-brand expression, self-brand distinction, personal branding, dan personal brand performance sebagai variabel pada penelitian ini. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan via kuesioner. Terdapat 150 sampel penelitian dari beberapa customer yang sudah mengunjungi gerai Filosofi Kopi diseluruh Indonesia dan sudah menyaksikan film Filosofi Kopi. Dengan dianalisis menggunakan SPSS dan SEM dengan perangkat AMOS versi 26. Hasil pada penelitian ini menunjukkan self-brand expression berpengaruh positif dan signifikan terhadap personal branding, self-brand distinction berpengaruh positif dan signifikan terhadap personal branding, dan personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap personal brand performance. Studi ini menggunakan Filosofi Kopi menjadi objek penelitian dengan memberikan wawasan baru tentang individu menciptakan dan mengelola citra merek pribadi mereka.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSelf-Brand Expressionen_US
dc.subjectSelf-Brand Distinctionen_US
dc.subjectPersonal Brandingen_US
dc.subjectPersonal Brand Performanceen_US
dc.subjectFilosofi Kopien_US
dc.titlePengaruh Self-brand Expression dan Self-brand Distinction Terhadap Personal Branding dengan Personal Brand Performance Pada Filosofi Kopien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311322


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record