Show simple item record

dc.contributor.authorBestarri, Rakha Binuka Belva Taqi
dc.date.accessioned2024-05-02T04:56:33Z
dc.date.available2024-05-02T04:56:33Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48842
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh identifikasi komunitas merek, penghargaan, dan keterlibatan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Vespa di Yogyakarta. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dari 160 sampel. Sedangkan, teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebab diperlukan kriteria khusus pada sampel yang akan diambil sehingga dapat menjawab permasalahan penelitian selain itu dapat memberikan nilai yang representatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel identifikasi komunitas merek, penghargaan, keterlibatan merek, dan loyalitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIdentifikasi Komunitas Mereken_US
dc.subjectPenghargaanen_US
dc.subjectKeterlibatan Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Identifikasi Komunitas Merek, Penghargaan, dan Keterlibatan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Sepeda Motor Vespa di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311364


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record