dc.contributor.author | Bestarri, Rakha Binuka Belva Taqi | |
dc.date.accessioned | 2024-05-02T04:56:33Z | |
dc.date.available | 2024-05-02T04:56:33Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/48842 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh
identifikasi komunitas merek, penghargaan, dan keterlibatan merek terhadap loyalitas merek
pada pengguna sepeda motor Vespa di Yogyakarta. Data yang akan disajikan dalam penelitian
ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dari 160 sampel. Sedangkan, teknik
pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling
dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebab
diperlukan kriteria khusus pada sampel yang akan diambil sehingga dapat menjawab
permasalahan penelitian selain itu dapat memberikan nilai yang representatif. Pengujian
hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM)
dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh antara variabel identifikasi komunitas merek, penghargaan, keterlibatan merek, dan
loyalitas merek. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Identifikasi Komunitas Merek | en_US |
dc.subject | Penghargaan | en_US |
dc.subject | Keterlibatan Merek | en_US |
dc.subject | Loyalitas Merek | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Identifikasi Komunitas Merek, Penghargaan, dan Keterlibatan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Sepeda Motor Vespa di Yogyakarta | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19311364 | |