Search
Now showing items 1-10 of 16
AKTIVITAS PROMOSI WISATA BONO (Studi Deskriptif Kualitatif Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)
Komunikasi pemasaran merupakan bagian aktivitas promosi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalayak, dalam hal ini adalah obyek wisata Bono. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian adalah untuk ...
Analisis Pola Komunikasi DalamPemandu Wisata Pada Kawasan Destinasi Wisata Labuan Bajo
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-26)
Manggarai Barat, khususnya Labuan Bajo merupakan salah satu kawasan wisata yang menarik banyak perhatian wisatawan. Sebagai salah satu aktor yang berhadapan langsung dengan wisatawan membuat sosok pemandu menjadi penting ...
Manajemen EVENT Lampung Krakatau Festival 2019 DALAM Mempromosikan Pariwisata Lampung
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-16)
Penelitian ini membahas mengenai manajemen event pada Lampung Krakatau
Festival yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi
Lampung 2019. Serta bagaimana event Lampung Krakatau ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang dalam Mempromosikan Pariwisata
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-19)
Kabupaten Pemalang yang secara geografis dibatasi oleh gunung dan laut,
memiliki potensi wisata alam yang luar biasa, namun bagaimana pemerintah setempat
dapat mempromosikan pariwisata yang dimiliki sehingga dapat ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA PEMERINTAHAN KOTA SAWAHLUNTO SEBAGAI KOTA DESTINASI WISATA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-22)
Kota Sawahlunto memiliki wisata sejarah, alam, kuliner dan kerajinan.
Pemerintahan kota sawahlunto mengali potensi wisata untuk sarana penunjang
perekonomian masyarakat di daerah wisata. Kota sawahlunto pernah ...
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Desa Nglanggeran sebagai Desa Wisata Terbaik se-Asia Tenggara
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)
Kemajuan di bidang pariwisata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mempunyai peranan penting dalam meningkatkan dunia pariwisata. Salah satu strategi terbaik untuk mengembangkan pariwisata dengan meningkatkan partisipasi ...
Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu
(Social Media Marketing (Pemasaran Melalui Media Sosial) Bidang Pariwisata di Kabupaten Indramayu, 2020)
Kabupaten indramayu merupakan salah satu kabupaten yang sangat berpotensi dalam bidang pariwisata, tetapi tingkat kunjungan dan pembangunan pariwisata masih terbilang rendah dan tertinggal dibanding kabupaten wisata yang ...
Representasi Pariwisata Purwokerto di Instagram Studi Analisis Isi pada Akun Instagram @Instapurwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Ibnu Mufti Sumarno, 16321057. Represenstasi Pariwisata Purwokerto Di Instagram Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @Instapurwokerto. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ...