Search
Now showing items 1-4 of 4
Manajemen EVENT Lampung Krakatau Festival 2019 DALAM Mempromosikan Pariwisata Lampung
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-16)
Penelitian ini membahas mengenai manajemen event pada Lampung Krakatau
Festival yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi
Lampung 2019. Serta bagaimana event Lampung Krakatau ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Restoran Halal Rindu Kampung Di Sasang Busan Korea Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)
Indonesia merupakan negara dengan mayoritas masyarakat muslim dan menjadi
awal munculnya wisata halal. Kepopuleran wisata halal ini terlihat dari meningkatnya
jumlah wisatawan muslim menyebabkan tingginya potensi pasar ...