Browsing Communication by Subject "city branding"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS KOMUNIKASI PARTISIPATIF HOSPITALITY INDUSTRY DALAM MENDUKUNG BRANDING KOTA BALIKPAPAN
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Kota Balikpapan merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur, yang dikenal dengan sebutan Kota Minyak. Kota Balikpapan memiliki potensi wisata yang belum dimanfaatkan secara maksimal. Industri pariwisata memegang peranan ... -
Analisis Online City Branding Kota Cirebon “The Gate Of Secret” Oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, & Pariwisata
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-19)Sebuah kota harus merubah orientasi dalam pengelolaan branding dari local orientation ke global cosmopolitan orientation dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu, internet. Kota Cirebon melalui Dinas Kepemudaan ... -
E-BRANDING MAJESTIC BANYUWANGI OLEH DINAS PARIWISATA DAN KABUPATEN BANYUWANGI UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN PARIWISATA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Perkembangan teknologi internet membuat branding pariwisata telah mencapai level selanjutnya. Kecenderungan pemanfaatan internet yang tinggi oleh masyarakat membuat banyak daerah melakukan branding brand wisata dari daerahnya ... -
Komunikasi Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Je Annisa Izmy Suga Phillia, (13321074). Komunikasi Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
Persepsi Pengrajin Batik di Kota Pekalongan Terhadap City Branding Kota Pekalongan “The World City of Batik”
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-27)Fiki Arina Risqiani. 13321012. Batik Craftsmen Perception in Pekalongan City Towards City Branding Its City “The World City of Batik”. Bachelor Thesis. Communication Science Program, Faculty of Psycology and Socio-Culture ... -
PLACE BRAND EXPERIENCE WISATAWAN MALIOBORO TERHADAP CITY BRANDING DIY “JOGJA ISTIMEWA” (Studi Kualitatif Pada Pengalaman Wisatawan Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana pengalaman wisatawan Malioboro terkait dengan “jogja istimewa”. Penelitian ini menjadi evaluasi terhadap “jogja istimewa” agar dapat menjadi branding yang sesuai ...