Browsing Communication by Author "Nadia Wasta Utami, S.I.Kom, M.A."
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Online City Branding Kota Cirebon “The Gate Of Secret” Oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, & Pariwisata
ALFIYAWATI SANTIKA (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-19)Sebuah kota harus merubah orientasi dalam pengelolaan branding dari local orientation ke global cosmopolitan orientation dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu, internet. Kota Cirebon melalui Dinas Kepemudaan ... -
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Wisata Pulesari Kecamatan Turi Kabupaten Sleman
HIBATUL AZIZI (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Pembangunan desa wisata di Kabupaten Sleman Yogyakarta sangatlah berkembang dengan pesat. Jumlah desa wisata secara keseluruhan saat ini berjumlah sekitar 65 desa wisata yang ada di Kabupaten Sleman. Desa Wisata Pulesari ... -
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Wisata Pulesari Kecamatan Turi Kabupaten Sleman
HIBATUL AZIZI (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-21)Pembangunan desa wisata di Kabupaten Sleman Yogyakarta sangatlah berkembang dengan pesat. Jumlah desa wisata secara keseluruhan saat ini berjumlah sekitar 65 desa wisata yang ada di Kabupaten Sleman. Desa Wisata Pulesari ... -
Respon Krisis Pemerintah Provinsi Bengkulu Di Masa Pandemi Covid-19 (Analisis Framing Terhadap Press Release Pemprov Bengkulu Periode Maret - Desember 2020)
FAHRA SANIA SOFYAN (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-19)Krisis yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 membutuhkan berbagai penanganan dari berbagai pihak, salah satunya adalah pemerintah daerah. Salah satu langkah yang paling penting dilakukan ialah memberikan respon dan ... -
Strategi Media Sosial Marketing Indo Premier Sekuritas Dalam Meningkatkan Jumlah Investor
MUHAMMAD AFIF (Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Investor pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan pada awal terjadinya Covid-19 pada awal tahun 2020. Banyaknya waktu luang yang dimiliki sembari melakukan Work From Home membuat orang-orang ...