Browsing Communication by Author "Nadia Wasta Utami"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Aktivitas Komunikasi Internal PT Petrokimia Gresik dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan
14321038 Ramadhanu Pangeran (Universitas Islam Indonesia, 2020)Komunikasi internal adalah aktivitas komunikasi yang terjadi di dalam sebuah perusahaan atau organisasi yang bertujuan untuk memberikan suatu pesan atau informasi kepada elemen perusahaan, salah satunya karyawan. Komunikasi ... -
Analisis Kepuasan Pengguna pada Media atau Platform Penyedia Tiket Film Aplikasi Tix ID di Yogyakarta dengan Pendekatan TAM (Technology Acceptance Model)
Sawung Fahriansyah Hendarto, 15321190 (Universitas Islam Indonesia, 2020-02-27)Hendarto, S.F. (2019). Analisis Kepuasan Pengguna pada Media atau Platform Penyedia Tiket Aplikasi TIX ID di Yogyakarta dengan Pendekatan TAM (Technology Acceptance Model). (Skripsi Sarjana) (Skripsi Sarjana). Program ... -
Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta
M. Fadhil Pratama (Universitas Islam Indonesia, 2017)M. Fadhil Pratama. Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. ... -
Analisis Manajemen Event Festival Masyarakat Pesisir Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kota Serang dalam Meningkatkan Wisatawan
Kusuma, Andre Eka (Universitas Islam Indonesia, 2016-09-16)Coustal Community Festival is an annual event organized by the Department Disporapar Serang, since taken over by the Department Disporapar FMP event Serang show have been dilaknakan four times since 2011. In this study, ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk Di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta
16321034 Shadira Firdausi (Universitas Islam Indonesia, 2020)Shadira Firdausi. 16321034. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu ... -
Manajemen Event Tabalong Etnik Festival dalam Melestarikan Budaya di Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan
Prasisna, Riza (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-27)The Tabalong Etnik Festival (TEF) Event is a CSR program pioneered by PT. Adaro Indonesia and conducted by a Non-Government Organization called Pusaka (Putra Putri Sarabakawa) in Tabalong District. The latest event in 2016, ... -
Strategi Komunikasi dalam Kampanye Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia (LPKI) Cabang Yogyakarta dalam Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Penyakit Kanker di Yogyakarta
Sheila Citra Kinanty, 15321134 (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-30)Kinanty, Sheila Citra. (2020). Strategi Komunikasi dalam Kampanye Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia (LPKI) Cabang Yogyakarta dalam Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Penyakit Kanker di Yogyakarta. (Skripsi ... -
Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dalam Mengkampanyekan Imunisasi Measles Rubella (MR) Tahun 2017
Fitriani, Nuzuli (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-16)Fitriani, N. 16321135 (2020). Komunikasi kesehatan: Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dalam Mengkampanyekan Imunisasi Measles Rubella (MR) Tahun 2017. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam Mengkampanyekan Program Imunisasi MR
15321020 Baiq Fitri Wulandari (Universitas Islam Indonesia, 2020)Wulandari, B. 15321020 (2020). Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam Mengkampanyekan Program Imunisasi MR. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tegal dalam Mempromosikan Pariwisata Religi di Kabupaten Tegal
Wicaksono, Ndaru (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-16)Wicaksono, N. (2020). Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tegal Dalam Mempromosikan Pariwisata Religi di Kabupaten Tegal. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR ANGKUTAN UMUM
M Farhan (Universitas Islam Indonesia, 2017)