Show simple item record

dc.contributor.advisorAgus Abdurrahman Drs. M. M
dc.contributor.authorShabrina, Fidia
dc.date.accessioned2023-09-21T02:58:14Z
dc.date.available2023-09-21T02:58:14Z
dc.date.issued2023-09-20
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45557
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner online dan didapatkan sejumlah 152 responden. Jumlah responden tersebut didapatkan berdasarkan kriteria responden yang memiliki media sosial, usia 18 - 40 tahun dan mengetahui tentang Sociolla. Data analisis menggunakan metode PLS-SEM. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial memiliki pengaruh yang positif terhadap kepercayaan merek, ekuitas merek dan loyalitas merek. Kepercayaan merek memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas merek namun tidak memiliki dampak yang positif terhadap loyalitas merek. Ekuitas merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek. Penelitian ini dapat dijadikan referensi tambahan pada penelitian selanjutnya yang melibatkan pemasaran media sosial, kepercayaan merek, ekuitas merek, dan loyalitas merek. Adapun bagi pihak perusahaan, penelitian ini dapat menjadi pertimbangan dalam meningkatkan komunikasi dan layanan terhadap konsumen Sociolla agar dapat meningkatkan loyalitas terhadap merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectSociollaen_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING SOCIOLLA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311478


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record