Show simple item record

dc.contributor.authorAjy, Muhammad Daffa Kresna
dc.date.accessioned2023-08-02T08:51:43Z
dc.date.available2023-08-02T08:51:43Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45289
dc.description.abstract“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Metode sampingan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner berisi 36 pertanyaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini berkonsentrasi pada konsumen produk IKEA. Hasil Membuktikan bahwa inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing.”en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjectdesain produken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeunggulan bersaingen_US
dc.subjectIKEAen_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Produk IKEAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record