PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK EIGER DI CILEGON
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain
produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada
produk Eiger di Cilegon
Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik
pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 110 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang
yang ada di kota Cilegon.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk, Desain
Produk dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keunggulan bersaing pada Eiger. Secara parsial variabel Inovasi
Produk dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keunggulan bersaing. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keunggulan bersaing.
Collections
- Management [4534]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)
NOVITA DARA LARASATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)Semakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan gaya ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK WOODENWAY
Tri Yudianto Bagaskara, 15311304 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing suatu produk. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang ada di ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Produk IKEA
Ajy, Muhammad Daffa Kresna (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Metode sampingan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. ...