Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si
dc.contributor.authorFitriana, Widha Trisia
dc.date.accessioned2023-05-22T06:48:06Z
dc.date.available2023-05-22T06:48:06Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44602
dc.description.abstractSemakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas terhadap minat beli ulang konsumen produk Wardah di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah perempuan yang memiliki pengalaman pembelian dan pemakaian produk merek Wardah di Yogyakarta. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan 166 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan convenience sampling. Uji analisis dilakukan dengan menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 22.0. Data variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kepuasan, kepercayaan, loyalitas, dan minat pembelian ulang. Variabel-variabel tersebut membentuk enam hipotesis. Hasil dari analisis data berhasil menunjukkan keenam hipotesis signifikan. Kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas konsumen berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectkepercayaan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectminat pembelian ulang konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311080


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record