Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar, Drs., MBA.
dc.contributor.authorWinasis, Pandu
dc.date.accessioned2023-05-04T03:25:42Z
dc.date.available2023-05-04T03:25:42Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43850
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan pembelian dan atau menggunakan produk Wardah di Indonesia. Penelitian ini memperkuat pentingnya pemasaran media sosial dan memberikan gambaran bagi pemasar dalam membangun sebuah kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek. Sampel pada penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan pembelian dan atau menggunakan produk Wardah. Kuesioner disebarkan melalui berbagai aplikasi seperti Line, Instagram dan Whatsapp. Jumlah sampel masuk adalah 215 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 24 dan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap citra merek. Tidak ada pengaruh signifikan kesadaran merek terhadap loyalitas merek, serta yang terakhir terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap loyalitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkegiatan pemasaran media sosialen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectSEMen_US
dc.subjectSPSSen_US
dc.titlePENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WARDAHen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311209


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record