Show simple item record

dc.contributor.advisorIwan Awaluddin Yusuf, S.IP., M.Si.,
dc.contributor.authorDina Sartika
dc.date.accessioned2017-11-03T06:20:46Z
dc.date.available2017-11-03T06:20:46Z
dc.date.issued2017-02-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/3958
dc.description.abstractDina Sartika, 11321059. Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Pelanggan dalam Loyalitas Produk Apple Iphone 6: Studi Pada Masyarakat Desa Condongcatur, Sleman. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, 2016 Di era modern saat ini mengharuskan tiap individu untuk mengikuti perkembangan teknologi, yang paling utama adalah teknologi komunikasi. Tidak dapat dibayangkan bagaimana teknologi komunikasi telah mengubah kehidupan manusia, terutama yang namanya telepon seluler. Telepon seluler adalah perangkat komunikasi elektronik yang memiliki kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa kemana-mana dan tidak perlu disambungkan menggunakan kabel telepon. Berdasarkan latarbelakang diatas penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek(Brand Image) dan Kepuasan Pelanggan dalam Loyalitas Produk Apple Iphone 6 di Desa Condongcatur, Sleman. Penelitian ini menggunakan teori ketergantungan, teori ini menggunakan pendekatan keseluruhan melalui pendekatan kasus. Dimana ketergantungan disini adalah akibat proses kapitalisme global dan keseluruhan dinamika yang menjadi perhatian dari pendekatan ini. Hal ini sesuai dengan berkembangnya media di Indonesia, salah satunya media elektronik yaitu handphone. Penelitian ini menggunakan paradigma positivismedanpendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah jenis penelitian survei menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada masyarakat Desa Condongcatur, Sleman - Yogyakarta. . Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas sebesar 67.4%, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas sebesar 65.9%. Kemudian untuk menunjukkan besarnya citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas dapat dijelaskan oleh kedua variabel bebasnya dapat dilihat dari koefisien determinasi (R2) sebesar 0.667 atau 66.7%.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.titleAnalisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Pelanggan dalam Loyalitas Produk Apple Iphone 6id
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record