Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Dr., M.Si., Drs.
dc.contributor.authorTASYA RAIIHAN FIRDAUSI
dc.date.accessioned2022-09-23T07:01:08Z
dc.date.available2022-09-23T07:01:08Z
dc.date.issued2022-04-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39418
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengiklanan dan citra merek terhadap niat pembelian produk ramah lingkungan yang dimediasi kesadaran hijau dengan objek penelitian AQUA life. Munculnya istilah pemasaran hijau disebabkan karena adanya pengaruh terhadap perubahan perilaku pembelian pada masyarakat yang mulai menerapkan gaya hidup ramah lingkungan akibat kerusakan alam yang terus menerus memperparah bumi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 166 responden yang tersebar di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pengiklanan hijau, citra merek hijau, dan kesadaran hijau terhadap niat pembelian hijau.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengiklanan hijauen_US
dc.subjectCitra merek hijauen_US
dc.subjectKesadaran hijauen_US
dc.subjectNiat pembelian hijauen_US
dc.subjectproduk ramah lingkunganen_US
dc.subjectgreen marketing.en_US
dc.titlePengaruh Pengiklanan Dan Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan Yang Dimediasi Kesadaran Hijauen_US
dc.Identifier.NIM18311171


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record