Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Zulian Yamit, M.Si
dc.contributor.authorSHAFIRA FIRGYNIA MAHARANI
dc.date.accessioned2022-09-15T07:37:15Z
dc.date.available2022-09-15T07:37:15Z
dc.date.issued2022-04-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39279
dc.description.abstractTujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Model Bisnis, Kepercayaan Pelanggan, dan Komitmen Pelanggan Terhadap Pertumbuhan Bisnis UKM: Studi Pada Bisnis UKM Sentra Kerajinan di Bantul. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah UKM sentra kerajinan di Bantul. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi model bisnis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan bisnis UKM, inovasi model bisnis melalui kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan bisnis UKM, inovasi model bisnis melalui komitmen pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan bisnis UKM.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInovasi Model Bisnisen_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.subjectKomitmen Pelangganen_US
dc.subjectdan Pertumbuhan Bisnis UKMen_US
dc.titlePengaruh Inovasi Model Bisnis, Kepercayaan Dan Komitmen Pelanggan Terhadap Pertumbuhan Bisnis Ukm (Studi Pada Bisnis Ukm Sentra Kerajinan Di Bantul)en_US
dc.Identifier.NIM18311080


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record