Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D.
dc.contributor.authorBERLIANA SWASTIKA
dc.date.accessioned2022-09-12T08:35:54Z
dc.date.available2022-09-12T08:35:54Z
dc.date.issued2022-03-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39183
dc.description.abstractIndustri telekomunikasi khususnya telepon genggam atau smartphone merupakan industri yang berkembang sangat pesat. Saat ini smartphone juga digunakan sebagai pemenuhan gaya hidup, bertukar informasi, dan bersosialisasi. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh keunikan merek, kepribadian merek, persepsi harga, loyalitas merek, dan preferensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian berulang pada produk smartphone. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling, dengan sampel 134 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan disebar secara daring. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif yang diolah menggunakan software SPSS dan analisis SEM yang diolah menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan keunikan merek, kepribadian merek, persepsi harga, loyalitas merek, dan preferensi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian berulang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeunikan Mereken_US
dc.subjectKepribadian Mereken_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectPreferensi Mereken_US
dc.subjectNiat Pembelian Berulangen_US
dc.subjectSmartphoneen_US
dc.titlePengaruh Keunikan Merek, Kepribadian Merek, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Pada Smartphoneen_US
dc.Identifier.NIM18311059


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record