Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit Drs. M. Si.
dc.contributor.authorRAISSA HASNA ROSYIDA
dc.date.accessioned2022-09-01T02:22:59Z
dc.date.available2022-09-01T02:22:59Z
dc.date.issued2022-05-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38901
dc.description.abstract“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain, produk, dan kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data adalah survey dan instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner berisi pertanyaan sebanyak 20. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini berkonsentrasi pada konsumen produk kosmetik Emina di Yogyakarta. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini membuktikan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing, desain produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing., dan kualitas produk pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing.”en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjectdesain produken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeunggulan bersaing, kosmetiken_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pt Paragon Technology And Innovation Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311052


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record