dc.contributor.advisor | Zulian Yamit Drs. M. Si. | |
dc.contributor.author | RAISSA HASNA ROSYIDA | |
dc.date.accessioned | 2022-09-01T02:22:59Z | |
dc.date.available | 2022-09-01T02:22:59Z | |
dc.date.issued | 2022-05-13 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38901 | |
dc.description.abstract | “Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain, produk, dan
kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik
pengumpulan data adalah survey dan instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner
berisi pertanyaan sebanyak 20. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden. Penelitian ini berkonsentrasi pada konsumen produk kosmetik Emina di
Yogyakarta. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini membuktikan bahwa inovasi produk
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing, desain produk
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing., dan kualitas produk
pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing.” | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | inovasi produk | en_US |
dc.subject | desain produk | en_US |
dc.subject | kualitas produk | en_US |
dc.subject | keunggulan bersaing, kosmetik | en_US |
dc.title | Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pt Paragon Technology And Innovation Di Yogyakarta | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311052 | |