Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin, Drs., MBA
dc.contributor.authorHusna, Hana Nafilah
dc.date.accessioned2017-11-01T04:10:23Z
dc.date.available2017-11-01T04:10:23Z
dc.date.issued2016-12-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/3863
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen.Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa/ mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Islam Indonesia.Jumlah responden untuk sampel penelitian ini adalah 200 responden.Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dan datanya diolah menggunakan structural equation modeling AMOS.Penelitian ini mengadopsi instrumen yang dikembangkan oleh Yu-Te Tu et al, (2012).Analisis data menggunakan analisis jalur.Hasil penelitian ini menunjukkan 1) pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kepuasan konsumen merek Wakai.2) adanya pengaruh signifikan antara kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen merek Wakai.3) adanya pengaruh signifikan antara citra merek dan loyalitas konsumen merek Wakai.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Merek Wakaien_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record