Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono,, SE., M.Ec., Ph.D.
dc.contributor.authorSHAFA FAUZAN
dc.date.accessioned2022-05-20T02:25:48Z
dc.date.available2022-05-20T02:25:48Z
dc.date.issued2021-11-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37412
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lingkungan terhadap green trust, green satisfaction, green perceived quality pada konsumen kosmetik Wardah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah laki-laki maupun perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan atau sudah menggunakan produk kosmetik Wardah. Jumlah sampel sebanyak 180 responden dengan kriteria perempuan maupun laki-laki yang akan atau sudah menggunakan produk Wardah dengan berusia 17-50 tahun. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah dengan AMOS 22 dan pengambilan data menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dari pengaruh environmental friendliness terhadap green trust, green satisfaction dan green perceived quality. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh positif dari green satisfaction dan green perceived quality terhadap green trust.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectEnviromental Friendlinessen_US
dc.subjectGreen Trusten_US
dc.subjectGreen Satisfactionen_US
dc.subjectGreen Perceived Qualityen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Lingkungan Terhadap Green Trust, Green Satisfaction, Dan Green Perceived Quality Pada Konsumen Kosmetik Wardah Di Daerah Istimewa Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17311134


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record