Browsing Islamic Economics by Subject "Kualitas pelayanan"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Syariah di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA DHIA NADHIFAH 16423141 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan variabel yang berpengaruh paling ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat menabung nasabah dengan akad wadi’ah di Bank Syariah Indonesia Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)Latar belakang masalah ini ditandai dengan mergernya bank syariah serta dampaknya bagi perekonomian syariah di Indonesia pada masa pandemi covid-19, yang mempunyai tujuan agar nantinya bank syariah indonesia ini dapat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Dan Shariah Compliance Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-04)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan syariah compliance terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, variabel independen pada penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pasca Merger Bank Syariah Indonesia Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank setelah dilakukan merger diantara tiga bank yaitu BNI Syariah, BRI Syariah, dan Mandiri Syariah. Serta ...