dc.description.abstract | Penelitian ini mengembangkan tentang hubungan cinta merek, citra merek, kepribadian merek, terhadap word of mouth (WOM). Tujuan kami dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepribadian merek fashion, citra merek fashion, cinta merek fashion akan membuat konsumen senang dengan merek mereka. Model konseptual tentang bagaimana mencintai merek fashion mungkin dipengaruhi oleh citra merek dan kepribadian merek dan berpengaruh terhadap WOM, kemudian mengembangkan hipotesis terkait.
Teknis analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis structural equation modeling (SEM), mengingat model konseptual penelitian ini mempunyai dua dependen dan dua independen vareabel. Metode yang dilakukan untuk menguji hubungan antara konstruk kemudian rinci. Hasil bagian empiris penelitian ini kemudian disajikan, diikuti oleh kesimpulan dan implikasi. Akhirnya, arah penelitian masa depan dan beberapa keterbatasan penelitian disajikan dalam kesimpulan.
Kata kunci: cinta merek, kepribadian merek, WOM | en_US |