Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Suwarsono Muhammad, M.A.
dc.contributor.authorIrga Triarja
dc.date.accessioned2021-10-06T07:45:33Z
dc.date.available2021-10-06T07:45:33Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33031
dc.description.abstractPenelitian ini mengembangkan tentang hubungan cinta merek, citra merek, kepribadian merek, terhadap word of mouth (WOM). Tujuan kami dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepribadian merek fashion, citra merek fashion, cinta merek fashion akan membuat konsumen senang dengan merek mereka. Model konseptual tentang bagaimana mencintai merek fashion mungkin dipengaruhi oleh citra merek dan kepribadian merek dan berpengaruh terhadap WOM, kemudian mengembangkan hipotesis terkait. Teknis analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis structural equation modeling (SEM), mengingat model konseptual penelitian ini mempunyai dua dependen dan dua independen vareabel. Metode yang dilakukan untuk menguji hubungan antara konstruk kemudian rinci. Hasil bagian empiris penelitian ini kemudian disajikan, diikuti oleh kesimpulan dan implikasi. Akhirnya, arah penelitian masa depan dan beberapa keterbatasan penelitian disajikan dalam kesimpulan. Kata kunci: cinta merek, kepribadian merek, WOMen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcinta mereken_US
dc.subjectkepribadian mereken_US
dc.subjectWOMen_US
dc.titlePengaruh Kepribadian Merek, Cinta Merek dan Citra Merek Terhadap WOM “Studi Kasus Produk Merek Fashion Pada Konsumen Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakaraen_US
dc.Identifier.NIM13311562


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record