Browsing Master of Management by Subject "minat beli"
Now showing items 1-4 of 4
-
Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Bersertifikat Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-18)Penelitian ini bertujan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label sertifikasi halal terhadap sikap konsumen pada produk kosmetik, pengaruh label sertifikasi halal terhadap kontrol perilaku konsumen pada produk ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk. Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi persepsi ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi Kasus : Lazada)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Perkembangan e-commerce di Indonesia terus berkembang yang ditunjang dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin banyak para pelaku usaha dibidang e-commerce, salah satunya ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ...