Search
Now showing items 1-10 of 11
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan M-Banking Syariah Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh, persepsi kemudahan
penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan dan religiusitas terhadap
minat mahasiswa menggunakan M-Banking Syariah pada ...
Pengaruh Religiusitas Mahasiswa Di Yogyakarta Terhadap Shopee Paylater Dengan Hutang Dan Riba Sebagai Variabel Pemoderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-08)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh religiusitas mahasiswa di
Yogyakarta terhadap penggunaan Shopee PayLater dengan hutang dan riba sebagai
variabel pemoderasi. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di ...
Motivasi Mahasiswa Dalam Menunaikan Zakat, Infaq Dan Shadaqah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan
Zakat, infaq dan Shadaqah, Religiusitas, Kesadaran Diri, Lingkungan Sosial dan
Kemudahan terhadap motivasi Masiswa dalam menunaikan Zakat, Infaq ...
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ...
Pengaruh Insentif, Budaya Organisasi, dan Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Kuliner Berbasis Syariah di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh insentif, budaya organisasi, dan religiusitas terhadap kinerja karyawan pada perusahaan yang bergerak di sektor kuliner dan berbasis syariah. Populasi penelitian ini ...
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beramal Menggunakan Crowdfunding Amal
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelittian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menganalisis faktor – faktor terkait yang dapat mempengaruhi keputusan individu untuk beramal dengan menggunakan crowdfunding amal. Penelitian ini mengambil sampel 100 ...
Pengaruh Kontrol Perilaku, Norma Subjektif, Religiusitas, Dan Modernisasi Sistem Perpajakan (E- Filling) Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Kpp Sleman”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kontrol Perilaku,
Norma Subjektif, Religiusitas, dan Modernisasi Sistem Perpajakan terhadap
Kepatuhan Pajak. Data penelitian ini didapatkan dengan pembagian ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor
yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari ...
Pengaruh Tingkat Keseriusan Kecurangan, Personal Cost, Komitmen Organisasi, Dan Religiusitas Terhadap Niat Melakukan Whistleblowing
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat keseriusan
kecurangan, personal cost, komitmen organisasi, religiusitas terhadap niat
melakukan whistleblowing. Penelitian ini menggunakan konsep Teori ...
Analisis Pengaruh Pengetahuan, Pendapatan, Religiusitas, Dan Akses Media Informasi Terhadap Minat Berwakaf Pada Cash Waqf Linked Sukuk (Cwls)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, pendapatan,
religiusitas dan akses media informasi terhadap minat berwakaf pada cash waqf
linked sukuk (CWLS). Sampel dipilih menggunakan teknik probability ...