Search
Now showing items 1-3 of 3
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ...
Pengaruh Insentif, Budaya Organisasi, dan Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Kuliner Berbasis Syariah di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-15)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh insentif, budaya organisasi, dan religiusitas terhadap kinerja karyawan pada perusahaan yang bergerak di sektor kuliner dan berbasis syariah. Populasi penelitian ini ...
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beramal Menggunakan Crowdfunding Amal
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelittian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menganalisis faktor – faktor terkait yang dapat mempengaruhi keputusan individu untuk beramal dengan menggunakan crowdfunding amal. Penelitian ini mengambil sampel 100 ...