Browsing Akuntansi by Subject "kebiasaan"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Transportasi Online Pada Generasi Milenial dan Generasi Z Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini berjudul Analisis faktor-Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online pada generasi milenial dan generasi z Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan ... -
ANALISIS NIAT PERILAKU DALAM BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT2
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekspektasi usaha, motivasi hedonis, nilai harga, kondisi yang memfasilitasi, kebiasaan, pengaruh sosial, persepsi risiko, dan persepsi biaya terhadap niat perilaku. ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk Menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MENGAPLIKASIKAN E-WALLET PADA UMKM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian yang berjudul “Faktor – faktor yang mempengaruhi minat masyarakat mengaplikasikan e-wallet pada UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta” ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi minat ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN QRIS (Studi Empiris Masyarakat Generasi X, Y, Z, dan Baby Boomers)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Perkembangan zaman mengharuskan masyarakat hidup berdampingan langsung dengan teknologi, salah satunya adalah pada bidang financial. Bank Indonesia telah mengeluarkan metode transaksi baru yang diberi nama QRIS ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Jawa Tengah- DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat penggunaan, dan perilaku penggunaan terhadap ... -
PENERAPAN MODEL UTAUT2 TERHADAP REPURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN E-WALLET
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)E-wallet merupakan uang elektronik yang mendasar pada server yang berbentuk sebuah aplikasi yang bisa diakses pada smartphone yang biasanya membutuhkan jaringan internet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...