Browsing Akuntansi by Subject "Reputasi"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI APLIKASI CROWDFUNDING DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menjadi donatur pada platform crowdfunding. Faktor- faktor yang diteliti meliputi kemudahan sistem, religiusitas, jiwa ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Sistem Pembayaran Fintech (Studi Kasus Pada Aplikasi Dana Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Teknologi dan informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, salah satu industri baru yang sedang berkembang di Indonesia adalah financial technology (fintech) seperti aplikasi Dana. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Gaya Hidup, Kepercayaan, Reputasi, dan Risiko Terhadap Minat Penggunaan E-wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, manfaat, gaya hidup, kepercayaan, reputasi, dan risiko terhadap minat pengguna e- wallet di Indonesia. Penelitian ini berdasarkan pendekatan ... -
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 - 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan dan corporate governance terhadap luas pengungkapan sustainability report perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2016. ...