Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin
dc.contributor.authorReni Satriani
dc.date.accessioned2021-01-20T07:26:11Z
dc.date.available2021-01-20T07:26:11Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26655
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul tentang Analisis PositioningPF/ntewng Pond's, Whitening Nivea, Whitening Citra, Whitening Vaseline dalan Perspektif Konsumen mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui posisi whitening Pond's, whitening Nivea, whitening Citra, whitening Vaseline dalam perspektif konsumen berdasarkan atribut-atributnya dan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan penggunaan produk whitening. Variabel-variabel yang diteliti pada penelitian ini terdiri dari: 1. Variabel Dependen, berupa posisi produk whitening Pond's, whitening Nivea, whitening Citra, whitening Vaseline 2. Variabel Independen, berupa kualitas,harga, merek, dan kemasan. Tingkat validitas dari instrumen diketahui dari hasil analisis validitas dengan mencari korelasi produk moment dalam setiap instrumen. Analisis reabilitas dilakukan dengan metode test retest atau belah dua. Nilai koefisien reliabilitas yang digunakan adalah dengan rumus alpha cronbach. Sebelum daftdr pertanyaan disebar ke responden, pengujian validitas dan reabilitas disebarkan kepada 30 responden yang kemudian diuji melalui alat statistik SPSS 10 dengan hasil valid dan reliabel.Metode analisis data dengan mengambil 100 responden, dengan karakteristik responden yaitu usia, jurusan, jenis kelamin, besarnya uang saku, dan merek whitening yang digunakan. Berdasarkan hasil perhitungan nilai standar rata-rata dari setiap atribut dapat diketahui bahwa: whitening Pond's berada pada posisi yang paling baik dibenak konsumen, sehingga whitening Pond's menjadi market leader dalam pasar kosmetika. Kemudian disusul oleh whitening Citra, whiteningVaseline dan yang terakhir whitening Nivea.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Positioning Whitening Pond'sen_US
dc.subjectWhitening Niveaen_US
dc.subjectWhitening Citraen_US
dc.subjectWhitening Vaselineen_US
dc.subjectPerspektif Sikap Konsumenen_US
dc.subjectMahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Positioning Whitening Pond's, Whitening Nivea, Whitening Citra Dan Whitening Vaseline Dalam Perspektif Sikap Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM02311442


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record