Management: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 4552
-
Tugas Akhir Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Laksana Boga
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pentingnya ekuitas merek pada perusahaan retail dalam upaya mengejar peningkatan keuntungan pada aspek keuangan. Perusahaan ritel harus terus menerus meningkatkan ekuitas merek dan menekankan peran penting dari ekuitas ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
Peran Customer Relation PT Mega Andalan Kalasan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberhasilan dalam proses bisnis semata-mata tidak ditentukan oleh produk yang berkualitas, tetapi juga ditentukan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan kepada kosumen merupakan tentang membangun hubungan dengan konsumen. ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Berdasarkan Metode Servqual pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karimun
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada DPMPTSP Kabupaten Karimun. Penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif deskriptif. Laporan ini menggunakan lima dimensi ... -
Pengaruh Religiusitas, Kompensasi, dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Waroeng Steak dnd Shake Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan serta pengaruh antara religiusitas, kompensasi, dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan terhadap perilaku konsumtif pada mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia. Teknik pengambilan sampel ... -
Analisis Faktor Penentu Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generation Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran lingkungan, eco-label, green advertising, dan harga terhadap sikap. Menguji pengaruh sikap, kesadaran lingkungan, eco-label, green advertising, dan harga terhadap ... -
Analisis Signifikansi Makna yang Dirasakan dalam Penentuan Posisi Strategis Destinasi Wisata Galeri Seni “achieve Art Space” Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari citra destinasi dan kualitas destinasi terhadap persepsi bermakna dan niat mengunjungi kembali pada destinasi wisata galeri seni “Achieve Art Space” ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Hasil Hutan Bukan Kayu (Gondorukem) Perhutani Ke Pasar International
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal yang terkait dengan analisis pemasaran mulai dari penerapan segmenting, targeting, dan positioning, analisis SWOT, serta implementasi strategi pemasaran ekspor pada Perum ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif Dalam Live Streaming Shopping
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Berdasarkan teori stimulus-organisme-respons, penelitian ini bertujuan untuk menyusun dampak faktor-faktor lingkungan saat berbelanja live streaming terhadap situasi psikologis konsumen. Penelitian ini kemudian mengembangkan ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan ketika membeli sepeda motor Vespa. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna motor Vespa di Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening di Rumah Sakit Pertamina Cirebon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh mediasi kepuasan kerja dalam hubungan antara kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Populasi berjumlah 199 dan sampel yang digunakan sebanyak 150 ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Pengaruh Dimensi Kredibilitas Influencer: Attractiveness, Trustworthiness dan Expertise Terhadap Niat Membeli Pada Produk "Safi-Skincare"
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dimensi kredibilitas (daya tarik, kepercayaan dan keahlian) influencer terhadap niat untuk membeli pada produk “Safi-Skincare”. Jenis data yang digunakan ... -
Pengaruh E-service Quality, Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust Sebagai Mediasi di E-commerce Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dunia sudah memasuki era baru yaitu era digital dimana segala proses transaksi dapat dilakukan secara online. Salah satu yang menarik adalah adanya fenonema toko online atau kemunculan e-commerce. E-commerce adalah ... -
Analisis Strategi Public Relations Pada Perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam meningkatkan Brand Awareness
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Public relations memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam membangun, menciptakan dan meningkatkan hubungan masyarakat dengan organisasi. Jasa Raharja merupakan suatu ... -
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keinginan Nasabah untuk Terus menggunakan Layanan Mobile Banking BNI
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti faktor yang memberikan pengaruh terhadap keinginan seseorang dalam menggunakan terus layanan mobile banking BNI. Penelitian ini memiliki fokus pada enam variabel yang meliputi ... -
Peran Kepemimpinan Transformasional dalam Meningkatkan Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi Kasus di Kantor Bappelitbangda Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk gaya kepemimpinan transformasional yang diterapkan pada kantor BAPPELITBANGDA dan bagaimana pengaruh peranan dari gaya kepemimpinan ini dalam meningkatkan motivasi ...