Management: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 4552
-
Pengaruh Discount Framing Terhadap Niat Pembelian melalui Reputasi Merek dan Citra Merek Pada Produk Kahf
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh discount framing terhadap niat pembelian melalui reputasi merek dan citra merek pada produk Kahf. Pola konsumsi trend produk skincare di Indonesia semakin meningkat ... -
Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Perawat Rumah Sakit Muslimat Ponorogo: Work Engagement dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian saat ini dilakukan dengant tujuan untuk menganalisis hubungan antara beban kerja terhadap kinerja perawat di Rumah Sakit Muslimat Ponorogo dengan work engagement dan kepuasan kerja sebagai variabel perantara. ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Pengalaman Merek terhadap Niat Berkunjung Kembali, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek pada Starbucks Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antar pengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Ketika nilai ... -
Pengaruh e-WOM, Citra Merek, Kepercayaan Terhadap Niat Beli Produk Fashion Big Size Jirostore.co
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini untuk mengkaji niat beli pada produk fashion big size dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor yang dipengaruhinya. Metode yang dipakai ... -
Pengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zalora
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama ... -
Determinant Kesadaran dan Pengaruh Terhadap Konsumsi Fashion Muslim
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi fashion muslim dari segi kesadaran pengguna di Indonesia. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian ini karena terdapat hasil yang tidak ... -
Pengaruh Promosi dan Efektivitas Kampanye Influencer Marketing dalam meningkatkan Kesadaran Merek Produk Kecantikan “ESQA” di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan di bidang teknologi informasi dan efektivitas kampanye pemasaran influencer, seperti Internet, telah membawa perubahan dalam budaya, gaya hidup, dan perilaku sosial di banyak bidang kehidupan. Perilaku konsumen ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Samsung)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Saat ini pengguna internet di Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Bahkan, mereka juga menyebutkan bahwa pengguna internet didominasi oleh mereka yang menggunakan media sosial. Media yang awal mulanya ... -
Pengaruh Retailawareness, Retailassociation, Retail Perceived Quality, dan Retail Loyalty Terhadap Niat Pembelian (Studi Pada Retail Ami Mart di Magelang )
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh retail awareness, retail association, retail perceived quality, dan retail loyalty terhadap niat pembelian pada retail Ami Mart di Magelang. Seiring dengan pesatnya ... -
Analisis Pengaruh Identifikasi Komunitas Merek, Penghargaan, dan Keterlibatan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Sepeda Motor Vespa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh identifikasi komunitas merek, penghargaan, dan keterlibatan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Vespa di Yogyakarta. Data ... -
Pengaruh Ulasan Online, Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Niat Pembelian Ulang pada Shopee dan Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan efek positif ulasan online, persepsi risiko negatif, dan kepercayaan terhadap niat beli ulang pada Shopee dan Tokopedia. Populasi yang dipilih untuk penelitian ini adalah semua ... -
Pengaruh The Big Five Personality Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa: Motivasi Sebagai Mediator
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini adalah sebuah upaya dalam memahami kompleksitas manusia dalam konteks akademik. Dengan fokus pada dimensi The Big Five Personality, penelitian ini mencoba untuk mengungkap bagaimana karakteristik ... -
Pengaruh Pengembangan Karir Dan Komitmen Afektif Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Peran Mediasi Komunikasi Di PT. Bengkulu Kokoh Perkasa
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Sumber daya manusia (SDM) merupakan aset yang paling penting dalam suatu organisasi atau perusahaan, karena memiliki peran sebagai subyek pelaksaan kebijakan maupun kegiatan operasional organisasi atau perusahaan. ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Yogyakarta melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas pengaruh antara citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penggunaan aplikasi Gojek di DI Yogyakarta. Metode pengukuran menggunakan analisis regresi ... -
Pembiayaan Hijau dan Kinerja Bank
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pembiayaan hijau terhadap risiko kredit dan rentabilitas bank, serta mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembiayaan hijau tersebut. Penelitian dilakukan dengan data ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen pada Media Sosial Merek Terhadap Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk Fashion Lokal (Shop at Velvet)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh keterlibatan konsumen pada media sosial merek terhadap sikap konsumen dan niat beli produk fashion lokal (shop at velvet). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 ... -
Pengaruh Norma Subjektif, Religiusitas, dan Sikap Konsumen Pada Produk Skincare Halal Terhadap Niat Beli Produk Scarlett
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh religiusitas, norma subjektif, dan sikap konsumen pada produk Skincare Halal terhadap niat beli produk Scarlett. Pengambilan sampel dalam penelitian ini ... -
Kenyamanan Belanja Online yang Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mendorong E-WOM
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Aktivitas belanja online di Indonesia berkembang pesat dalam lima tahun terakhir. Kenyamanan dalam berbelanja online memainkan peranan yang sangat penting dalam pemasaran hingga menjadi salah satu faktor utama mengapa ... -
Application Of The Utaut Method To Customer Purchase Intention Toward Online Food Delivery Services: Case Study Of Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study investigates the factors influencing customer purchase intentions in the context of online food delivery services, specifically focusing on the popular platform GoFood. The UTAUT model integrates four essential ... -
Analisis Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Produk Widya Load Scanner dalam Industri Robotika
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Widya Inovasi Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang artificial intelligence (AI), robotika, dan otomasi. Laporan akhir magang ini dilakukan untuk menganalisis strategi pemasaran yang ...