Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BANK BUKOPIN TBK CABANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)
Penelitian ini untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kualias layanan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Metode ...
PENGARUH DEMOGRAFI, KESEHATAN, KETERSEDIAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MAKANAN ORGANIK (STUDI PADA MASYARAKAT DI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)
Abstrak-Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh demografi, kesehatan, ketersediaan dan niat beli terhadap kepuasan konsumen makanan organik pada masyarakat di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)
Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui pengaruh
kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen,
Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara ...