Search
Now showing items 1-5 of 5
Evaluasi Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Pada Indomaret Point Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Indomaret Point Gejayan di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Point Gejayan di Yogyakarta. Sampel dalam ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas
produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif
kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ...
Analisa Pengaruh Persepsi pada Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ; di Pabrik Percetakan PAS Offset Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Menyikapi sebuah tanta ngan era globalisasi, keandalan divisi pemasaran pada suatu perusahaan menempati sebuah posisi yang cukup krusial uniuk menjadi pembahasan dalam manajemen perusahaan. Mengingat fungsi pemasaran dalam ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)
Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui pengaruh
kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen,
Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara ...