Search
Now showing items 1-10 of 10
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANG-GAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SILOL KOPI AND EATERY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah kualitas layanan berpengaruh terhadal loyalitas pelanggan di Silol Kopi and Eatery Yogyakarta, (2) untuk menjelaskan apakah ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)
Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA PENGIRIMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived
value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman.
Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli dan Pembelian Aktual Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pada era saat ini, perkembangan industri jual beli melalui internet telah
menjadi industri yang besar dengan berbagai macam situs web jual beli yang ada
didalamnya. Tokopedia pada saat ini dapat dikatakan merupakan salah ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Perceived Value dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Jasa Pengiriman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived
value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman.
Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ...
Kualitas Layanan Pada PT. Global Perkasa Ekspres Logistik dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Kualitas Layanan Pada PT. Global Perkasa Ekspres Logistik dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction dan E-Customer Loyalty Pada E-Commerce Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap
e-customer satisfaction dan e-customer loyalty pada Tokopedia, penelitian ini bersifat
kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 100 ...