Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Kartu Prabayar Xl di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-14)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pengaruh ...
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Sabun Antiseptik Dettol di Yogyakarta)
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh, Citra merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan”(Study Kasus Pada Pengguna Sabun Antiseptik Dettol di Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk ...
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RETAIL SEPATU CONVERSE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-08)
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh positif citra merek sepatu Converse terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Yogyakarta melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Penelitian ini membahas pengaruh antara citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penggunaan aplikasi Gojek di DI
Yogyakarta. Metode pengukuran menggunakan analisis regresi ...