Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(UII Yogyakarta, 2005)
Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan
kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen
digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin
ketat dalam ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(UII Yogyakarta, 2003)
Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana
para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik
untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ...
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(UII Yogyakarta, 2005)
Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk
mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial
terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ...
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Yogyakarta, yaitu pada Bengkel Kurnia motor Yogyakarta yang merupakan salah satu bengkel resmi kendaraan bermotor ...