Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)
Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh
dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula
pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ...
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
Analisis Tingkat Harapan dan Kenyataan Terhadap Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada JNE di Wilayah Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA JNE DI WILAYAH SLEMAN, YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui dan menganalisis ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen, kemudian tujuan lainnya yaitu untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap ...
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
.Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
.Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ...