Search
Now showing items 1-10 of 12
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah
organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat
dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata dan Turindo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah
perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat
perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan
perjalanan ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Trio Plaza Swalayan dan Gardena Swalayan di Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Sikap merupakan pokok bahasan yang selalu menjadi perhatian para
pemasar. Hal ini mengmgat segala sesuatu yang dilakukan para pemasar terkait
erat dengan sikap yang dimiliki oleh konsumen. Berbagai penelitian mengenai ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena
pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu.
Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci
didalam ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Toko Buku Diskon Togamas dan Toko Buku Social Agency di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap KualitasLayanan pada Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwamo di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Salon Johnny Andrean dan Salon Rudy Hadisuwarno merupakan salon
kecantikan rambut yang sudah memiliki nama dan dikenal hampir seluruh lapisan
masyarakat Indonesia khususnya Yogyakarta karena didirikan oleh para pakar ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Outlet Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Kemajuan teknologi industri dan kegiatan bisnis yang berkembang pesat
dan semakin kompleks ini, menuntut produsen untuk lebih kreatif menciptakan
suatu dimensi bisnis baru yang dapat menjanjikan keuntungan bagi ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Fatimah, Ema. (2006). Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran
Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi
UII Yogyakarta).
Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam ...
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan pada Makro dan Alfa
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Untuk meraih pangsa pasar yang seluas-luasnya, perusahaan harus
memberikan pelayanan yang berkualitas, yaitu yang sesuai dengan keinginan
konsumen. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu memahami sikap konsumen.
Karena ...