Search
Now showing items 1-10 of 29
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga Terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas
terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen,
pengaruh ...
Analisis Pengaruh Citra, Ekspektasi dan Kualitas Pariwisata dalam European Performance Satisfaction Index Terhadap Komitmen Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-04)
This research aimed to analysis influence of image, expectation and quality of tourism in European Performance Satisfaction Index (EPSI) in resident’s commitment of
Nglanggeran Villages to manage a Tourism Village. EPSI ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen, kemudian tujuan lainnya yaitu untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap ...
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09)
Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ...
PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LAYANAN ONLINE (GO-JEK) DI WILAYAH YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-13)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan menggunakan jasa layanan online (Go-Jek) di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh kepuasan dan loyalitas ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)
Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatiga
(UII, 2016)
Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini ...
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Wrangler pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII, 2016)
Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen merek Wrangler pada mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
Populasi ...
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada di Indonesia
(UII, 2016)
enelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) CABANG BABARSARI DEPOK SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)
Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal (SS) Cabang Babarsari Depok Sleman. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan tentang ...